Materi Sekolah dan Kuliah

Materi-materi dan bahan ajar sekolah kuliah bermanfaat (mayoritas bahasa Inggris) yang mungkin kamu gunakan di kelas. Tingkatkan kualitas dirimu dengan membaca! EXPLORE THE 'OLDER POSTS' FOR MORE CHALLENGES

5 Contoh Puisi Bahasa Inggris Romantis Kekinian - Gombalan Bahasa Inggris

Hallo para pembaca, siapa saja yang berakhir disini untuk membaca ini, hai! Semoga harimu menyenangkan ya..
Setelah sekian banyak berbagai materi bahasa Inggris sudah saya terbitkan di blog ini, kali ini saya akan membuat ice breaking atau hiburan sembari kalian mencari-cari artikel yang berkaitan dengan tugas kalian ya. Postingan kali ini akan menuliskan puisi puisi romantis dalam Bahasa Inggris keninian atau yang biasa di sebut dengan gombalan bahasa Inggris yang mungkin garing tapi di jamin dapat membuat kekasih atau pujaan hati kalian tersenyum kecil. Bahkan kalian pembaca mungkin saja bisa tersenyum manis karena sesuai dengan suasana hati atau malah merasa jijik :p
 Puisi romantis bahasa Inggris ini dapat kalian gunakan jika ingin suasana baru dalam membuat kalimat kalimat manis untuk pasangan kalian. Namun, mungkin saja puisi ini dapat juga kalian gunakan untuk kepentingan tugas kalian.

Sebelum masuk ke contoh puisi bahasa Inggris romantis, akan lebih baiknya jika mengetahui apa itu puisi terlebih dahulu
Puisi adalah bentuk karya sastra yang terikat oleh irama, rima dan penyusun bait dan baris yang bahasanya terlihat indah dan penuh makna
Dalam bahasa Inggris, puisi di sebut Poetry. 
Poetry atau puisi adalah bentuk seni tertulis yang mengandung bahasa dengan estetika berkualitas dan memiliki arti mendalam. Poetry bisa jadi merupakan curahan isi hati seseorang dan dituliskan dalam kata-kata indah bermakna. Poetry dapat berisi satu kata atau suku kata yang terus diulang-ulang.
Contoh singkat beberapa baris bentuk poetry atau puisi bahasa Inggris dari William Shakespeare yang di ambil dari sebuah poetry atau puisi ‘Venus and Adonis’:
Even as the sun with purple-colour'd face
Had ta'en his last leave of the weeping morn,
Rose-cheek'd Adonis hied him to the chase;
Hunting he loved, but love he laugh'd to scorn;
Sick-thoughted Venus makes amain unto him,
And like a bold-faced suitor 'gins to woo him.
Baca Pula Contoh Dialog Pujian Bahasa Inggris

Pada intinya, puisi adalah bentuk karya sastra yang terdiri dari kata-kata indah dan penuuh makna.
Berikut ini puisi puisi Bahasa Inggris romantis kekinian atau gombalan Bahasa Inggris yang saya buat sendiri yang dapat kalian pakai untuk mengisi hari-hari sendu dengan kumpulan kata syahdu. Bagi yang kurang tertarik dengan hal-hal romantis, saya peringatkan kepada kalian para pembaca untuk menjauhkan layar kaca kalian, dan beralih ke artikel materi bahasa Inggris saja. Siap untuk membaca?

Puisi Bahasa Inggris romantis kekinian ini bisa kalian gunakan saat sedang rindu-rindu nya dengan dia yang mungkin sedang berada jauh disana..
Twenty four hours thinking of you
Twenty four hours missing you
I wonder do you miss me too?
Everyday missing you
Everyday thinking of you
I'm asking to myself do you think of me too?
Monday till Sunday,
Today and Everyday,
You become my favorite holiday.

-24, ppww.
Puisi Bahasa Inggris romantis kekinian ini bisa kalian gunakan saat bertemu seseorang yang tidak kalian kenal atau yang kurang dekat, namun kalian merasakan ada suatu click di antara kalian dan berharap seseorang itu menjadi milik kalian
Cold snow touching these fingers of mine
Soft storm striking the heart in my hand
The eyes started it. Started those
What is it? I can't even get close
Hope someday I could touching your nose

-Who is she? Who is he? with a cute nose, ppww.

Sekian contoh puisi puisi bahasa Inggris romantis kekinian yang dapat saya tuliskan disini, yang lain di tuliskan untuk dia saja. Bagi kalian yang menginginkan materi tertentu dapat menuliskan keinginan atau request pada kolom komentar. Kami akan memberikan yang terbaik untuk kalian para pembaca!
Terima kasih sudah berkunjung!
All About Auxiliary Verbs, What is that? Check it out
 
Labels: poem, poems, puisi, puisi bahasa inggris

Thanks for reading 5 Contoh Puisi Bahasa Inggris Romantis Kekinian - Gombalan Bahasa Inggris. Please share...!

0 Comment for "5 Contoh Puisi Bahasa Inggris Romantis Kekinian - Gombalan Bahasa Inggris"

Back To Top